oleh

Memacu Ranmor dengan Kencang, Roby Seruduk Aspal

KUALA KAPUAS, KORANBANJAR.NET – Kawasan Jl. Catur, Handil Perwira Kilometer 9, Anjir, Kabupaten Batola telah memakan korban. Roby, warga Sungai Jangkit Kecamatan Bataguh, terpental dari sepeda motor, akibat sepeda motor yang dikemudikannya oleng, Kamis, (24/05) sekitar pukul 18.00 wita.

Informasi yang diperoleh tim koranbanjar.net, Roby saat itu ingin pulang untuk berbuka puasa besama keluarga. Dia memacu sepeda motornya dengan kecepatan yang sangat kencang. Di tengah jalan, tepatnya di kawasan Handil Perwira Kilometer 9 Anjir, Roby yang mengendarai sepeda motor Jupiter Mx melaju dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba kehilangan kendali dan sepeda motornya oleng hingga terjatuh dari motor.

Seketika itu pula, Roby terlempar dari sepeda motor dan mengalami luka yang cukup serius. Rupanya dia terseruduk ke aspal, sehingga wajahnya mengalami luka-luka yang tak beraturan.

Hal ini di benarkan saksi mata, Alan, warga setempat. “Ya..benar korban dalam perjalanan menuju pulang menggunakan roda 2 Jupiter MX dalam kecepatan tinggi dan tiba tiba oleng dan terjatuh,” ucap Alan.

Korban saat ini sudah berada di Puskesmas Anjir Serapat Km 8 dan persiapan untuk dirujuk ke IGD RS Kapuas untuk mendapatkan tindakan medis lebih lanjut.(mj-014/mj-015)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: