oleh

Mel Shandy Meriahkan Halal Bihalal Dishut Kalsel

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Lebaran idul Fitri, Kamis (21/06) kemarin, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Tahura Sultan Adam, dengan mendatangkan artis lady rocker tahun 80’an Hj. Melinda Susilarini atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Mel Shandy sebagai pengisi acara hiburan.

Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel, DR. Hanif Faisol Nurofiq, S.Hut, MP dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh staf dan seluruh pejabat eselon. Mudah-mudahan Allah SWT menerima amal ibadah kita semua dan mengampuni segala dosa-dosa kita”, ujarnya.

Hanif mengajak seluruh staf agar kembali giat bekerja dan tetap semangat demi pembangunan kehutanan di Kalimantan Selatan.

Acara yang dihadiri seluruh karyawan Dishutprov, BPTH, Tahura, KPH Kayu Tangi, dan KPH Tanah Laut, beserta seluruh pejabat eslon 3 dan 4 seluruh KPH dan para KRPH dilanjutkan dengan bersalam-salaman dan hiburan oleh Mel Shandy.(hmsdishutkalsel/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: