oleh

Megawati Terpilih Sebagai Ketum PDIP Lagi, Rosehan NB; Itu Memang Kehendak Kader

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Terpilihnya kembali Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tidak luput dari perhatian para Kader PDIP di Kalimantan Selatan. Salah satunya datang dari anggota DPRD Kalimantan Selatan dari PDI Perjuangan, Rosehan Noor Bahri. Pasalnya, proses pemilihan Ketua Umum PDIP tersebut turut disaksikan oleh Rosehan Noor Bahri pada kongres ke-5 di Bali dari tanggal 8-11 Agustus 2019.

Menurut Rosehan NB kepada koranbanjar.net, Kamis (15/08/2019) di kantor DPRD Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, duduknya kembali putri Presiden Soekarno tersebut, memang berdasarkan kehendak kader PDIP seluruh Indonesia yang memberikan kepercayaan kembali terhadap istri Taufik Kiemas tersebut. “Partai itu kan sifatnya koordinasi atau hirarki, jadi apa yang menjadi keputusan DPP harus bisa dilaksanakan di daerah dan cabang,” jelasnya.

Mantan Wakil Gubernur itu memiliki harapan besar agar partai yang mengantarkannya ke DPRD Kalsel itu semakin dicintai seluruh masyarakat Indonesia.

Enam hari yang lalu PDIP menggelar kongres ke-5 di Bali pada Kamis (8/8/2019). Perjumpaan besar ini dihadiri banyak tokoh nasional. Kongres ini digelar di Grand Inna Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali, pada 8-11 Agustus, bertema ‘Solid untuk Indonesia Raya’ dan subtema ‘PDI Perjuangan Menuju Partai Pelopor dan Modern.(yon/dya)

Komentar

Berita Terkini