Mayat Wanita Ditemukan di Warung Jalan Gubernur Soebardjo

Mayat yang ditemukan di Landasan Ulin Barat saat berada di ruang jenazah RSD Idaman Kota Banjarbaru, Jumat (2/12/2022). (Sumber Foto: Ari/Koranbanjar.net)
Mayat yang ditemukan di Landasan Ulin Barat saat berada di ruang jenazah RSD Idaman Kota Banjarbaru, Jumat (2/12/2022). (Sumber Foto: Ari/Koranbanjar.net)

Seorang wanita ditemukan tidak bernyawa di sebuah warung kawasan Tol Lingkar Selatan Jalan Gubernur Soebardjo RT 11 RW 03 Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Jumat (2/12/2022).

BANJARBARU, koranbanjar.net Korban awalnya ditemukan oleh pemilik warung tersebut pada pagi harinya saat dirinya ingin membuka warung.

Relawan HBB Banjarbaru Upi mengungkapkan, korban memang kerap singgah di warung itu untuk istirahat.

“Pemilik warung memang kenal dengan korban, dan sering istirahat di warungnya itu,” ujarnya, saat ditemui di kamar mayat RSD Idaman Banjarbaru.

Dikatakannya, sebelumnya memang korban minta izin kepada pemilik warung untuk bermalam di warung. Karena korban memang sering tidur di lokasi itu.

“Jadi korban ditemukan posisinya rebahan menghadap kanan di dalam kamar warung,” katanya.

Dilihat dari mayat, tidak ada ditemukan bercak darah maupun luka. Serta diperkirakan korban meninggal dunia antara malam hingga subuh harinya.

“Informasi masuk tadi jam 10 pagi. Dari penglihatan tidak ada ditemukan luka, tapi kita tunggu hasil dari Inafis Polres Banjarbaru,” sebutnya.

Saat ini, mayat korban sudah berada di Kamar Jenazah RSD Idaman Banjarbaru untuk penanganan lebih lanjut.

Untuk data korban, masih dalam proses pihak Inafis. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *