Tak Berkategori  

Mayat Perempuan Ditemukan dalam Selokan

Warga Lokpaikat, Tapin, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam sebuah selokan di jalan Brigjen H Hasan Basri, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Tapin, Rabu (7/10/2020), pukul 09.30 Wita. Belakangan diketahui mayat itu bernisial NR (45), warga Kelurahan Bitahan, RT 2.

TAPIN, koranbanjar.net – Mayat ditemukan dalam posisi tertelungkup. Menurut keterangan warga setempat, semasa hidupnya, Nur Ratu mempunyai penyakit epilepsi atau ayan yang sering kambuh.

Setelah ditemukan, mayat dievakuasi ke Rumah Sakit Datu Sanggul Rantau. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit tersebut, petugas tidak menemukan luka atau kejanggalan lainnya di tubuh mayat.

Kasat Reskrim Polres Tapin, I Kade Suryawandika, membenarkan penemuan mayat tersebut. “Bukan perkara pembunuhan, namun disebabkan penyakit ayan (epilepsi) yang diderita ibu itu,” ujarnya, saat dihubungi melalui Whatsapp.

Dia mengatakan, saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga. “Jenazah merupakan warga sekitar, saat ini jenazah sudah dikembalikan ke keluarganya,” ucapnya. (MJ-031/dny)