Mayat Mengapung di Perairan Tanjung Mangkok, Diduga Seorang Mahasiswa

Tubuh mayat mengapung di Perairan Tanjung Mangkok Kotabaru, Senin (1/11/2021).

Mayat yang ditemukan mengapung di perairan Tanjung Mangkok Desa Ujung Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru, diduga merupakan seorang mahasiswa.

KOTABARU, koranbanjar.net- Mayat dengan kondisi menggenaskan, tubuh membengkak dan membusuk itu ditemukan terlebih dulu oleh awak kapal MT Tanker Lineo 101 yang berlayar dari Motowali tujuan Kabupaten Kotabaru,  Senin (1/11/2021) sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasat Polair AKP Koes Adi Dharma mengatakan, setelah melihat mayat mengapung pihak awak kapal MT Tanker tersebut langsung melaporkan ke Satpolair Polres Kotabaru.

“Kemudian mayat dievakuazi dan dibawa ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra guna proses otopsi,” kata Koes Adi.

Sambungnya, mayat yang mengapung dengan keadaan sudah membengkak itu sudah diketahui identitasnya sesuai kartu tanda penduduk (KTP), yang diketahui bernama Hendry Pratama Ramadhan.

“Sesuai identitas kartu tanda penduduk bernama Hendry Pratama Ramadhan, tempat/tanggal lahir, Samarinda, 4 Maret 1994,”paparnya.

Korban juga diketahui beralamat, di Perum SBT Permai, Blok CD-22, RT/RW 023, Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan, Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

“Dalam identitas itu juga tertulis, status pekerjaan korban seorang pelajar/mahasiswa. Belum kawin,” pungkas Koes Adi. (cah/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *