BNN

Mayat Bersimbah Darah Tertelungkup di Km 17 Gambut, Terdapat Luka Robek di Leher dan Perut

  • Bagikan
Lokasi mayat ditemukan di kawasan jalan menuju Terminal Induk di Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar. (foto:ist)
Lokasi mayat ditemukan di kawasan jalan menuju Terminal Induk di Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar. (foto:ist)

Sesosok mayat tanpa identitas telah ditemukan di semak sekitar Jalan Kawasan Terminal Induk Km 17 Gambut, Kabupaten Banjar pada Selasa pagi, (18/5/2021) sekitar pukul 09.00 WITA.

BANJAR, koranbanjar.net – Mayat laki-laki ini pertama kali ditemukan sseorang warga yang kebetulan melintas dengan kondisi bersimbah darah dan tertelungkup ke aspal. Setelah dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin, di tubuh korban ditemukan luka robek bekas senjata tajam di bagian leher dan perut.

Menurut seorang petugas relawan emergency yang turut mengevakuasi, Rahman saat ditemui koranbanjar.net, awal ditemukan mayat bersumber dari seorang warga yang kebetulan melintas di jalan dan melihat ada bercak darah di jalan.

BACA:  Warga Heboh, Gempa Majene Terasa Hingga Kotabaru

Penasaran dengan dengan ceceran darah tersebut, warga mencari asal ceceran darah hingga akhirnya menemukan sesosok mayat laki laki yang perkiraan umur 37 tahun disemak dalam keadaan tertelungkup dengan bersimbah darah.

Petugas kepolisian melakukan penyelidikan. (foto: ist)
Petugas kepolisian melakukan penyelidikan. (foto: ist)

Kemudian warga segera melaporkan hal ini ke petugas Dinas Perhubungan yang berada di kawasan terminal. Info warga diteruskan ke pihak yang berwajib.

Setibanya di lokasi kejadian, pihak yang berwajib belum bisa memberikan keterangan mendalam mengenai motif dari penemuan mayat ini, apakah akibat perkelahian atau bukan. Karena pihak yang berwajib masih menunggu hasil dari pemeriksaan medis inafis dan RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA:  PSBB Belum Efektif? Wali Kota; Setidaknya Ada Pemeriksaan dan Pakai Masker

Sementara itu, petugas kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Uzi menyebutkan, korban mengalami luka di bagian leher dan perut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut pihak RSUD Ulin dan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. (myr/sir)

(Visited 12 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *