oleh

Masyarakat Peduli Api dan BPK EKT Terima Bantuan Alat Pemadaman Api

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Prosesi penyerahan bantuan dari pihak PT Angkasa Pura I kepada Masyarakat Peduli Api (MPA) dan BPK Emergency Kasturi Team (EKT), dilaksanakan di ruang Rapat Kayuh Baimbai Bandara Syamsudin Noor, Rabu (26/09) tadi.

Bantuan yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I itu adalah berupa sejumlah peralatan pemadaman api. Bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi PT Angkasa Pura I kepada pihak-pihak yang telah turut menjaga lingkungan dengan membantu memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di sekitar Bandara Syamsudin Noor.

“Jadi kami memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar dan warga sekitar yang berpartisipasi mengatasi karhutla yang akhir-akhir ini terjadi di sekitar Bandara Syamsudin Noor,” ujar General Manager (GM) Bandara Syamsudin Noor, Indah Preastuty.

Sementara Pimpinan Proyek Bandara Syamsudin Noor, I Ketut Ariyana, menyampaikan, bantuan yang diberikan tersebut tentunya guna menunjang aktivitas pemadaman api.

Usai menerima bantuan, Ketua BPK EKT, Syarifudin Efendi, mengatakan, bantuan peralatan pemadaman api yang telah diberikan, tentu sangat bermanfaat bagi anggota BPK EKT. (ren/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: