Masyarakat Maritim di Kotabaru Pakai Vaksin Sinovac

  • Bagikan
Tim vaksinator saat memeriksa kesehatan peserta vaksin, Kamis (9/9/2021). (Sumber Foto: TNI AL)

Masyarakat Maritim (Pesisir) di Kotabaru menggunakan vaksin Sinovac untuk serbuan vaksinasi (Servak) Covid-19 tahap pertama di kawasan Pangkalan TNI AL Kotabaru, Kamis (9/9/2021).

KOTABARU,koranbanjar.net – Pelaksanaan Vaksin Sinovac di Jalan KRI Yos Sudarso Nomor 01 Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, ini melibatkan 10 Tim Nakes (Vaksinator).

Kegiatan juga dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan, dan Ini juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucap Komandan Pangkalan TNI AL Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadarianto.

BACA:  Kasus Covid-19 Kotabaru Menurun, Suspek Tersisa 107 Orang

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, memberikan apresiasi kepada Nakes (Vaksinator) Lanal Kotabaru, sehingga rangkaian kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dapat berjalan dengan baik.

“Selain itu mengajak juga masyarakat maritim agar tidak takut divaksin, untuk menjaga kesehatan diri sendiri  dan tentunya keluarga,” pungkasnya. (cah/dya)

(Visited 29 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *