oleh

Mantuil Nyatakan Siap Wujudkan BAIMAN

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Masyarakat Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, menyatakan telah mendukung Visi dan Misi Walikota Banjarmasin dalam mewujudkan Kota Banjarmasin yang barasih wan nyaman ( BAIMAN).

Lurah Mantuil, Mukhlisin mengatakan, segenap warganya akan terus mendukung program-program pemerintah kota dalam merealisasikan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina dan Hermasyah.

“Kita bersama seluruh komponen masyarakat Mantuil akan terus mendukung program-program yang digalakkan oleh pemerintah kota dalam melaksanakan Visi dan Misi Pak Ibnu dan Pak Herman” ujarnya.

Pernyataan ini Ia sampaikan pada saat wawancara dengan koranbanjar.net dalam rangka mendukung dan melaksanakan Hari Jadi ke 492 Kota Banjarmasin, di kantor Kelurahan Mantuil, Jl Mantuil Permai, Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Rabu(19/09/2018).

Menurut Mukhlisin, Hari Jadi Kota Banjarmasin adalah juga merupakan Hari Jadinya Masyarakat Banjarmasin, oleh karena itu Ia mengimbau agar segenap warga, khususnya Mantuil ikut memeriahkan Harjad ini.

“Ini bukan hanya Hari Jadinya Kota Banjarmasin, tetapi juga adalah Hari Jadinya Orang Banjar,”terangnya.

Ia berharap ke depan Kelurahan Mantuil tidak dipandang sebelah mata dan menjadi desa yang terisolasi.

“Kami berharap Mantuil bukan menjadi desa yang terpencil, desa pinggiran yang terisolasi.Tetapi menjadi desa yang maju dan menjadi prioritas Pemerintah Kota dalam hal pembangunan,” pungkasnya.

Pelaksanaan Hari Jadi Kota Banjarmasin di Kantor Kelurahan Mantuil dihadiri Lurah Mantuil beserta segenap karyawan, babinsa, babinkamtibmas, Polairud dan seluruh komponen masyarakat RT,RW Kelurahan Mantuil.(al/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: