Mantan Panglima TNI Berikan Arahan Menangkan Prabowo – Sandi

Jendral (Purn) Djoko Santoso menyalami Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi dan para relawan saat melakukan kunjungan di Banjarmasin, Sabtu (2/2) lalu. (foto: al/koranbanjar.net)

BANJARMASIN,KORAN BANJAR.NET – Mantan Panglima TNI, Jendral (Purn) Djoko Santoso, berikan arahan tentang langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Pilpres 17 April mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kalsel, Lutfi Saifuddin kepada KoranBanjar.net melalui pesan Whatsapp, Selasa (5/2).

Menurutnya, langkah-langkah strategis diberikan oleh Jendral (Purn) Djoko Santoso yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tersebut, saat melakukan kunjungan ke Banjarmasin, Sabtu (2/2) lalu.

“Dengan langkah-langkah strategis yang beliau (Jendral (Purn) Djoko Santoso) berikan, kita optimis Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan memperoleh kemenangan lebih besar lagi dibandingkan Pilpres 2004 lalu,” ujarnya.

Pada Pilpres 2004 lalu, di Kalsel Prabowo Subianto yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa, berhasil memperoleh suara sebesar 50,05 persen, mengungguli pasangan Jokowi – JK.

Pilpres 17 April mendatang, pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno ditargetkan dapat meraih perolehan suara sebesar 60 persen.

Lutfi Saifuddin menambahkan, pihaknya tidak merasa khawatir meski pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin didukung oleh mayoritas parpol di Kalsel.

“Banyak parpol non pendukung dan konstituen parpol pengusung, justru tertarik dengan Prabowo – Sandi,” katanya.

Di Kalsel saat ini telah terdaftar sekitar 20 organisasi relawan yang menyatakan kesiapan mereka memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. (al/ndi)

Denny Setiawan

Read Previous

Jago Merah Hanguskan Empat Rumah di Gang Al Mizan

Read Next

Pangkalan Gas Elpiji 3Kg di Basirih Diduga Jual Diatas HET

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *