Batola  

Mantan Kadisdik Daftar Bakal Calon Wakil Bupati Batola di Partai Golkar

Perwakilan dari mantan Kadisdik Batola, Sumarji menyerahkan berkas pencalonan bakal calon Wakil Bupati Batola di Partai Golkar Batola, Kamis (16/5/2024). ( Foto: Ahmad Mubarak/koranbanjar.net)

Penjaringan bakal calon Bupati dan Waki Bupati Batola partai Golkar semakin laris manis. Dua bakal calon Wakil Bupati dari kalangan birokrat dan politisi menyerahkan berkas, Kamis (16/05/2024).

BATOLA, koranbanjar.net – Untuk pendaftar dari kalangan birokrat datang dari mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Batola, Sumarji. Sedangkan pendaftar lainnya, yakni Ketua DPC Partai PDIP Batola Fahrin Nizar.

Dua pendaftar ini menambah jumlah bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Partai Golkar Batola. Hingga, Kamis (16/05/2024) sudah tercatat 5 pendaftar. Dua pendaftar bakal calon Bupati, dan 3 bakal calon Wakil Bupati Batola. Jumlah itu diperkirakan akan bertambah hingga penutupan pendaftaran pada 18 Mei mendatang.

Sumajri yang pensiun dini per 1 Januari 2024 kemarin mengaku tertarik mendaftar di partai golkar.

“Kita ikut berkompetisi, masalah dipilih atau tidak kita serahkan ke partai,” ujarnya.

“Saya mendaftar bakal calon wakil bupati Batola,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDIP Batola Fahrin Nizar mengaku mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Batola. Sama seperti di partai Nasdem Batola. Satu paket dengan Pj Bupati Batola Mujiyat yang mendaftar sebagai bakal calon Bupatinya.

“Kita sebenarnya satu paket, cuma karena ada kesibukan masing-masing, penyerahan berkas dilakukan terpisah,” ujarnya.

Fahrin menambahkan dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari partai PDIP. Serta mendekati seluruh partai di Batola.

(max/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *