oleh

Malam Pembukaan MTQ di Kotabaru Akan Dimeriahkan Maher Zein

KOTABARU, koranbanjar.net – Pemkab Kotabaru merencanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Kalsel di Siring Laut Kotabaru pada 2 November mendatang, dilaksanakan semeriah mungkin.

Malam Pembukaan MTQ di Kotabaru Akan Dimeriahkan Maher Zein
Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad.

Menurut Sekdakab Kotabaru, Said Akhmad, panitia pelaksana acara saat ini bahkan sedang berupaya menghubungi pihak manajemen Maher Zein untuk didatangkan di malam pembukaan MTQ.

“Jika gagal maka rencananya akan digantikan dengan grup musik gambus, Debu. Sedangkan untuk malam penutupan rencananya juga akan ada acara hiburan lainnya,” ujarnya, Kamis (22/8/2019).

Sementara untuk persiapan rumah tempat menginap para qari dan qariah, dikatakan Said, pendataanya sudah diserahkan kepada pihak kecamatan serta kelurahan masing-masing. “Sedangkan untuk penginapan juri kita siapkan di hotel,” katanya.

Selain itu, disampaikan Said, saat pelaksanaan MTQ nanti juga akan ada expo yang melibatkan seluruh kabupaten yang ada di Kalsel.

“Akan kita laksanakan semeriah mungkin agar penonton dan pengunjung dari luar Kotabaru nanti tidak menyesal datang ke sini,” ucapnya. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini