Malam Natal di GPIB Immanuel Dihadiri Dua Ratusan Jemaat

oleh -80 views
MALAM NATAL – Pelaksanaan ibadah Malam Natal di GPIB Immanuel, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Senin (24/12). (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

LIANG ANGGANG, KORANBANJAR.NET – Sekitar dua ratusan orang umat Kristen Protestan di Lansdasan Ulin Utara dan sekitarnya melaksanakan ibadah Malam Natal, Senin (24/12/2018), di Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Immanuel.

Pelaksanaan ibadah Malam Natal di gereja yang berada di Komplek Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Syamsuddin Noor, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru ini di mulai dari pukul 18.00 sampai 22.00 WITA, Senin malam tadi.

Ibadah Malam Natal yang dilaksanakan dengan tema “Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” ini dipimpin oleh Pendeta Agus Prasetyo Milono.

“Dalam semangat natal, mari kita hadirkan damai dan sejahtera dalam keluarga, jemaat, dan masyarakat,” ucap Pendeta Agus dalam khotbahnya.

Pantauan langsung koranbanjar.net, ibadah Malam Natal di GPIB Immanuel ini diamankan oleh sejumlah anggota kepolisian dan TNI setempat.

Pada Natal tahun ini, Panitia Natal GPIB Immanuel menggunakan Pohon Natal yang sudah digunakan sejak lima tahun lalu dengan harga Rp 2,5 juta. (mj-029/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan