oleh

Majelis Taklim Binaan Ulama Martapura Didatangi 2 Komedian Asal Jakarta

BANJARBARU, koranbanjar.net – Majelis Taklim Al Munawaroh di Komplek Widya Citra Graha, Kecamatan Cempaka, Banjarbaru, binaan ulama asal Martapura, Gus Anom, Rabu (7/8/2019) malam, kedatangan dua komedian asal Jakarta, Daus Mini dan anggota gurp lawak Sembako, Murfi.

Menurut Daus Mini, kedatangannya bersama Murfi Sembako ke Majelis Taklim Al Munawaroh murni hanya untuk pengajian agama.

“Seorang entertain juga bisa mengaji dan menggali ilmu, karena kalau mengejar dunia enggak ada habisnya, jadi ya ikuti jalan Allah saja,” katanya, usai pengajian.

Diakui Daus, dirinya selalu merasakan ketenangan setiap kali berada di majelis taklim. “Sama seperti jamaah lainnya, kalau kita berada di majelis ilmu hati jadi tenang dan adem rasanya. Alhamdulillah Daus bersama istri serta Bang Murfi Sembako banyak mendapatkan ilmu yang berguna di sini (Majelis Taklim Al Munawaroh),” ungkapnya.

Senada dengan Daus, Murfi Sembako juga mengaku banyak mendapatkan ilmu di pengajian Majelis Taklim Al Munawaroh. Ia juga senang karena kedatangannya disambut warga dengan hangat. “Insya Allah kita bisa bertemu kembali di sini pada pengajian mendatang,” ujarnya.

Salah satu jamaah asal Pulang Pisau, Kalteng, Nadi, mengaku sangat senang bisa bertemu Daus Mini dan Murfi Sembako.

“Subhanallah, beliau (Daus dan Murfi) rela jauh-jauh datang dari Jakarta demi ikut berselawatan dan mendengar tausiah di majelis ini. Saya sangat senang sekali bisa bertemu beliau, apalagi orangnya ramah,” tuturnya.

Menurutnya, kehadiran Daus Mini dan Murfi Sembako bisa menginspirasi dan memotivasi banyak orang dalam menuntut dan belajar ilmu agama.

“Mereka (Daus dan Murfi) yang jauh dari luar kota saja rela datang untuk menuntut ilmu di sini. Ini sangat menginspirasi bagi kita semua,” ucapnya.

Dari pantauan koranbanjar.net, usai pengajian, Daus Mini dan Murfi Sembako diserbu para jamaah untuk berfoto bersama. (ykw/dny)

Komentar

Berita Terkini