AdvertorialKota Banjarbaru

Lurah Sekumpul Puji Dedikasi Gubernur Kalsel

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Gusti Marhusin SAg, Lurah Sekumpul, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, memuji dedikasi Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor, kepada perangkat pemerintah di tingkat bawah.

Hal itu Gusti sampaikan disela-sela acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah bersama Karyawan-karyawati Pemprov Kalsel, Lurah dan Camat se Kalimantan Selatan, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Banjarbaru, Kamis (21/6) pagi.

“Kegiatan seperti ini sebagai simbol kepedulian dan penghargaan seorang gubernur atas tugas dan dedikasi perangkat pemerintahan di tingkat desa, kelurahan dan kecamatan,” puji Gusti.

Ia mengaku begitu terkesan bisa bersilaturahmi dengan gubernur dan jajaran. Menurutnya, tradisi Halal Bihalal seperti ini terlebih mengundang para kades, lurah dan desa sangat positif.

BACA JUGA  Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Banjarmasin, Eh…Ternyata ada Pejabat Ini..

 

Lurah Sekumpul Puji Dedikasi Gubernur Kalsel

Sementara itu Paman Birin -sapaan akrab Gubernur Kalsel- di sela-sela acara mengungkapkan harapnya kepada seluruh aparatur negara di jajarannya, untuk melestarikan tarbiah atau pendidikan ibadah Ramadan, dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja.

Menurutnya, Ramadan yang telah ditunaikan selama satu bulan penuh, jangan sampai kemuliaan itu ditinggalkan berlalu begitu saja.

“Banyak nilai ibadah dan kesantunan sosial Ramadan. Mari kita lestarikan dalam segenap aspek kehidupan. Bagi kita aparatur mari kita budayakan sifat jujur, bersih dan disiplin,” ingatnya.

Halal Bihalal Gubernur Kalsel dan Wakil Gubernur H Rudy Resnawan berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Tradisi religius pasca lebaran fitri ini juga dihadiri Ketua TP Provinsi Kalsel, Hj Raudhatul Jannah Sahbirin bersama pengurus. (dra)

BACA JUGA  Gubernur Kalsel Intruksikan Bantuan untuk Korban Gempa Sulteng
Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close