LSM Siap Dukung Polda Kalsel Awasi Proyek Pemerintah

  • Bagikan
Ketua Forpeban Kalsel, Din Jaya dalam wawancaranya kepada awak media usai acara buka puasa bersama pejabat Polda Kalsel. (foto: leon)
Ketua Forpeban Kalsel, Din Jaya dalam wawancaranya kepada awak media usai acara buka puasa bersama pejabat Polda Kalsel. (foto: leon)

LSM Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalimantan Selatan dan Pengurus Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) Kalimantan Selatan mendukung Polda Kalsel dalam mengawasi proyek pembangunan pemerintah.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Ketua LSM Forpeban Kalsel Din Jaya mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan pemerintah harus tepat sasaran seusai program yang dianggarkan dan pada akhirnya menyejahterakan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Aparat penegak hukum dalam hal ini Polda Kalsel tentunya punya peran strategis untuk pengawasan, sehingga pekerja proyek tidak main-main atau berniat melakukan penyimpangan anggaran,” katanya usai buka bersama Jajaran Polda Kalsel, Minggu (2/5/2021)

Secara khusus Din Jaya memberikan apresiasi kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo yang telah banyak membangun proyek besar di Kalimantan Selatan.

Sejumlah proyek strategis nasional (PSN) pun terwujud dan disambut suka cita masyarakat.

“Mari sama-sama kita kawal seluruh proyek pembangunan baik dari pemerintah pusat maupun daerah. Jika sudah terbangun, kita awasi juga penggunaannya apakah sudah optimal berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Buka puasa bersama di markas Forpeban dan juga Pengurus Ikatan Putra Putri Indonesia (IPPI) Kalimantan Selatan di Banjarmasin itu turut dihadiri Kanit IV Subdit Ekonomi Direktorat Intelkam Polda Kalsel Kompol Zainuri.

“Kami berterima kasih atas peran aktif masyarakat dari LSM untuk turut mengawasi jalannya proyek pembangunan sehingga dapat berjalan sesuai harapan dan pada akhirnya kesejahteraan masyarakat terwujud,” ucap Zainuri di akhir acara.(yon/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *