Lima Penjabat di Mapolres Banjar Bergeser

Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyati pada Sertijab, Rabu (8/5/2024) di Mapolres Banjar di Martapura. (Sumber Foto: Humas Polres Banjar/koranbanjar.net)

Serangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) di beberapa posisi di Mapolres Banjar berlangsung Rabu (8/5/2024) di halaman markas setempat.

BANJAR, koranbanjar.net Bergesernya jabatan antara lain Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Tahti, Kapolsek Simpang Empat, dan Kapolsek Kertak Hanyar.

Kegiatan upacara Sertijab dilaksanakan di Lapangan Mapolres Banjar yang dipimpin Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat.

Acara diawali dengan pembukaan serta sambutan dari Kapolres Banjar AKBP M.Ifan Hariyat, yang menyampaikan mutasi pindah tugas di lingkungan Polri dinilainya merupakan hal tak bisa dipisahkan, karena semua bertujuan untuk pembinaan karier anggota Polri,

“Kita ketahui mutasi tersebut telah di rencanakan dengan baik untuk menjaga dinamika manajemen organisasi serta meningkatkan kinerja organisasi secara keseluruhan,” tegas Ifan.

Selain itu, Ifan juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Ifan juga menekankan pentingnya menjalankan jabatan dengan ikhlas, tulus, berintegritas, loyal, serta bertanggung jawab.

“Jabatan adalah amanah yang harus diemban sebaik baiknya oleh organisasi, masyarakat, dan tentunya kepada Allah Subhanahu wa taala,”imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Banjar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama serta menyambut pejabat baru yang akan mengisi posisi di Polres Banjar.

Pejabat baru disebutkan, Kasat Samapta AKP Muhammad Alhamidie, Kasat Intelkam Iptu Didik Sulistiyanto, Kasat Tahti Iptu Bambang Watno, Kapolsek Simpang Empat Iptu Ari Handoyo, dan Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Aulya Safi’i.

“Saya harapkan segera dapat beradaptasi dengan memberikan kontribusi terbaik mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Polres Banjar,” tutup AKBP Ifan Hariyat. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *