Hukum & Peristiwa

LENGKAP! Rumah Berkobar, Punggung Pemilik Rumah Robek

HULU SUNGAI UTARA, KORANBANJAR.NET – Si jago merah melahap satu buah rumah warga di Desa Rantau Karau Hulu RT 01, Kecamatan Sungai Pandan, Kabupaten HSU, Rabu (10/10) pukul 04.45 WITA.

Puluhan mobil pemadam Kabupaten HSU berdatangan, petugas pemadam langsung berupaya memadamkan kobaran api. Upaya itupun berhasil setelah kurang lebih 30 menit kemudian api dapat dikuasai dan lokasi dinyatakan sudah aman.

Informasi yang dihimpun wartawan koranbanjar.net dari anggota KGE HSU, Dani, api melahap rumah milik Mahroni yang dihuni 4 jiwa dan dalam musibah tersebut pemilik rumah terluka cukup parah.

“Pada saat terjadinya kebakaran pemilik rumah Mahroni terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai, karena beliau mengalami luka robek cukup parah di bagian punggung, entah terkena benda apa saya kurang mengetahui,” ujarnya.

BACA JUGA  Si Jago Merah Melahap Satu Rumah di Sekumpul

Dani mengatakan kemungkinan punggungnya terkena paku atau kayu saat korban berlari ke belakang rumah untuk mengambil air dan memadamkan api.

Dani juga menambahkan api tidak sempat merembet ke rumah warga lainnya karena jarak antar rumah cukup jauh. “Dan untuk penyebab kebakaran sementara kami belum tahu,” tutupnya.(ahm/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close