Lebih Sepekan, Akhirnya Mayat Bertato Kalajengking Dikuburkan Tanpa Identitas

  • Bagikan

Mayat laki-laki yang memiliki tato kalajengking ditemukan mengambang di aliran Sungai Amandit Jalan Singakarsa, Kelurahan Kandangan Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada 6 April 2021 lalu akhirnya dikuburkan tanpa identitas.

HULUSUNGAISELATAN, koranbanjar.net – Setelah tim inafis Polres HSS melakukan pemeriksaan dan korban dibawa ke RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, akhirnya mayat Mr X pada Jumat (9/4/2021) dikuburkan di pemakaman milik pemerintah setempat.

Menurut Petugas Ruang Jenazah RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Muhammad Rizqy Aditya Perdana, jenazah korban dikuburkan di Desa Gambah luar, Kecamatan Kandangan oleh Dinas Sosial Kabupaten HSS.

“Sudah dikuburkan Mas, sampai sekarang tidak ada keluarga korban yang mencari,” kata Aditya kepada koranbanjar.net, Jumat (16/4/2021).

Ia mengatakan, kemungkinan Mr X bukan berasal dari wilayah Kabupaten HSS. Pasalnya, tidak ada yang mengenali korban setelah foto serta ciri-ciri disebar diberbagai berita serta media sosial.

Hingga dikebumikan pun, tidak ada orang atau keluarga yang mengenali Mr X.

Padahal, pada tubuh korban terdapat ciri-ciri yang menonjol, seperti tato di bagian dada dan bagian punggung, serta tato bergambar kalajengking.

Hasil pemeriksaan medis sebelumnya, ujar Aditya, tidak ada indikasi luka bekas perkelahian. Hanya terdapat luka yang diperkirakan terkena benda tumpul sewaktu terseret arus Sungai Amandit.

“Ada luka pada bagian wajah, kemungkinan sewaktu di dalam air terkena benda tumpul,” terangnya.

Sebelumnya, Selasa (6/4/2021) lalu telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran sungai Jalan Singakarsa, Kelurahan Kandangan Barat.

Menurut informasi yang diterima koranbanjar.net, korban ditemukan hanyut di sungai, warga yang melihat kemudian menepikan korban agar tidak terseret arus. (syn/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *