LDII Adakan Media Gathering dengan Jurnalis Kotabaru

oleh -171 views
Foto bersama Pengurus DPD LDII Kotabaru dengan para jurnalis Kotabaru, Sabtu (26/1). (Foto: mj-030/koranbanjar.net)

KOTABARU, KORANBANJAR,NET – Pengurus DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kotabaru mengadakan media gathering bersama para jurnalis, Kotabaru, Sabtu, (26/1/2019), dalam rangka membangun komunikasi dan silaturahmi.

Dalam sambutanya, Ketua LDII Kotabaru, Murdianto, mengharapkan media gathering ini akan dapat menjalin komunikasi dan kebersamaan serta persamaan persepsi dalam segala hal dengan para jurnalis Kotabaru.

Para pengurus DPD LDII Kotabaru dalam media gathering. (Foto: mj-030/koranbanjar.net)

“Mungkin secara resmi baru pertama ini kita bertemu, namun ini tidak mengurangi makna ataupun maksud dan tujuan kami yang berharap dan ada nilai tambah lebih dalam rangka kita membina silaturrahmi, baik kita secara pribadi maupun atas nama pengurus LDII,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Murdianto juga menyampaikan bahwa LDII sudah mempunyai sebaran warga yang berada pada 15 desa dan delapan 8 kecamatan di Kotabaru, yakni Kecamatan Kelupang Hilir, Kelumpang Selatan, Pulau Laut Selatan, Pulau Laut Kepulauan, Pamukan Barat, Pamukan Utara, Kelumpang Tengah, dan Kecamatan Sungai Durian. (mj-030/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan