oleh

Launching Tim Barito Putera Diisi Dengan Shalawatan

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Ribuan penggemar klub sepak bola Barito Putera menghadiri peresmian dan memperkenalkan tim Barito Putera yang diadakan di Lapangan 17 Mei Banjarmasin, Selasa (04/09) pukul 19.30 WITA.

Selain peresmian dan juga memperkenalkan tim Barito Putera juga diperkenalkan lapangan sepak bola mini, armada bus Barito Putera dan jersey, serta tim Barito Putera u-16 dan u-19.

Peresmian dan perkenalan ini tersebut juga dihadiri oleh pemilik tim Barito Putera yaitu H. Hasnuryadi Sulaiman. Hasnuryadi juga memberikan sambutan dan memberi semangat kepada tim Barito Putera agar tahun ini Barito Putera bisa juara.

Acara yang disebut dengan lounching ini diisi dengan nuasa islami yang memang menjadi ciri khas Barito Putera, yaitu bershalawat bersama yang dipimpin oleh KH. Ahmad Zuhdiannoor.

“Harapan ulun semoga ini jadi motivasi dan menambah semangat pemain Barito Putera untuk mengakhiri musim ini dengan menjadi juara di akhir musim,” ucap Ketua suporter Barito Putra yang bernama Sop Buntut, Kandar kepada koranbanjar.net

Hal serupa juga dikatakan oleh pendukung barito mania. “Harapan dari seluruh warga Kalimantan Selatan dengan adanya armada baru Barito Putera para pemain harus lebih semangat agar tahun ini Barito Putera menjadi juara,” ucap Terry Buley selaku Wakil Bidang 1 Barito Mania.(afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: