Lantik Wakil Kepala Kejati, ini Harapan Kepala Kejati

BANJARMSAIN,KORANBANJAR.NET – Momentum pelantikan hendaknya dimaknai dan dipercayai sebagai amanah atau kepercayaan yang dijaga dengan sungguh-sungguh serta dijalankan dengan sebaik-baiknya mengingat harapan dan perhatian masyarakat demikian begitu besar terhadap kinerja aparat penegak hukum khususnya institusi kejaksaan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Ade Adhyaksa dalam pelantikan Wakil Kepala Kejati Kalsel,  Masnunah dan Koordinator Kejati Kalsel, Suyanto di gedung Kejati Kalsel, Banjarmasin, Rabu (6/6).

“Wakil Kepala Kejati yang baru harus mempunyai tekat yang kuat dan kesungguhan hati dalam menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, maka  usaha dan kerja keras yang dijalankan akan membuahkan hasil sebagaimana yang diharapkan bersama,” tegasnya.

Ade berharap, Wakil Kepala Kejati Kalsel yang baru dapat mengemban tugas serta menjaga kepercayaan pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional sesuai program reformasi birokrasi kejaksaan yang diarahkan untuk menggubah pola pikir dan budaya kerja serta perilaku.

“Secara khusus, kepada Ibu Masnunah sebagai Wakil Kepala Kejati Kalsel agar segera bersiap diri untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan yang melekat pada jabatan ibu serta bisa memposisikan diri menjadi partner kerja Kepala Kejati dalam mengendalikan pelaksanaan tugas dan wewenang di daerah hukum Kalsel,” ujarnya. (leo/dny)