AdvertorialKab Banjar

Lantik Kepala Desa Pematang Baru, Guru Khalil Ingatkan Penuhi Janji-janji

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Menjadi kepala desa terpilih pergantian antar waktu (PAW) Desa Pematang Baru, Arbain dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Banjar KH Khalilurrahman, di Aula Kecamatan Martapura Timur, Rabu (15/5/2019).

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pambakal pergantian antar waktu Desa Pematang Baru Kecamatan Martapura Timur, hasil pelaksanaan pemilihan pembakal melalui musyawarah desa pada tanggal 4 april 2019 yang lalu,” tutur Bupati Banjar.

Bupati Khalilurrahman pun memberikan selamat kepada Arbain. Ia berpesan agar menjalankan tugas untuk menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan desa, dan pemberdayaan masyarakat desa.

“Hal ini sesuai dengan amanah Nawacita Presiden Jokowi pada poin ke-3 yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan,” imbuhnya.

Bupati yang kerap disapa Guru Khalil itu juga menegaskan, visi dan misi yang telah diucapkan pada waktu pemilihan pembakal bukan hanya sekedar janji, namun harus ditepati untuk masyarakat.

“Dan ingat, apa yang saudara Arbain sampaikan terkait visi dan misi pada pemilihan pambakal waktu lalu, bukan hanya sekedar janji namun harus ditepati kepada masyarakat,” tegasnya (fia/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close