oleh

Lantik 98 Pejabat, Sekda Kotabaru: Untuk Meningkatkan Kapasitas Kelembagaan

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Sekda Kabupaten Kotabaru Said Akhmad melantik 98 pejabat yang terdiri dari pejabat JBT Pratama, administrator, pengawas dan jabatan fungsional di lingkup Pemkab Kotabaru.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Paris Berantai, Kotabaru, Rabu (22/5/2019). Pelantikan itu menurut Sekda Kotabaru, untuk memberikan tugas menambah wawasan dan pengalaman kerja pada pejabat yang baru dipindah, serta menumbuhkan suasana baru bagi pejabat.

“Hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai yang nantinya akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Said Akhmad.

Pelantikan ini, lanjutnya, tentunya telah melalui pertimbangan yang berdasarkan pada kompetensi, kualitas, syarat Jabatan, dan penilaian terhadap presentasi kerja kepemimpinan.

Serta, tambahnya lagi, kerjasama tanpa membedakan gender, suku, agama, ras dan golongan yang sepenuhnya mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah pada hari ini, saya ucapkan selamat bekerja,” tutur Said.

Sekda berharap, mereka mampu membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang. (cah/dra)

Komentar

Berita Terkini