MTQ Nasional Kalsel

Lantik 69 Kades, Sayed Jafar Harapkan Mereka Mampu Merangkul Seluruh Komponen Masyarakat

Bupati Kotabaru Sayed Jafar saat menyerahkan SK Kepala Desa Terpilih dalam pelantikan serentak (Foto: Diskominfo)

Bupati Kabupaten Kotabaru melantik 69 Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak masa jabatan 2022-2028. Dari puluhan kepada desa terpilih itu berasal dari Kecamatan Pulau Sebuku, Pulau Laut Timur, Pulau Laut Sigam, Pulau Laut Utara, serta beberapa kecamatan lainya di wilayah Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net – Bupati Kotabaru Sayed Jafar menyampaikan, penyelenggaraan pelantikan Kepala Desa terpilih hari ini merupakan hasil dari seluruh tahapan Pilkades serentak tahun 2022, di 10 Kecamatan di Kabupaten Kotabaru bulan Juni lalu.

Dengan telah selesainya pemilihan Kepala Desa yang menghasilkan Kepala Desa terpilih, maka diharapkan agar para Kepala Desa terpilih dapat mengemban tugasnya kedepan secara baik, dengan dilandasi semangat tulus dan ikhlas.

“Tujuannya untuk mengabdi demi meningkatkan kesejahteraan warganya dan kepentingan masyarakat desa secara keseluruhan,” ujarnya usai pelantikan, kepada wartawan, Kamis (4/8/2022).

Tak hanya itu, ia juga memastikan layanan masyarakat berjalan dengan baik dengan pemimpin baru agar dukungan kebijakan publik yang unggul termasuk layanan admistrasi yang harus lebih cepat.

“Lebih mudah juga, terbuka dan ramah di setiap warga serta mampu merangkul seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.