Politik

Lama tak Muncul, Gusti Abidinsyah Dinilai Begini

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Setelah cukup lama tidak muncul di hadapan publik, mantan Calon Bupati Banjar, Gusti Abidinsyah ini -rival Bupati Banjar H Khalilurrahman, red- sempat menjadi perhatian masyarakat Desa Tatah Layap, Kecamatan Tatah Makmur, Kabupaten Banjar saat menghadiri acara Haul ke 7 Tuan Guru Abdullah Jamal bin H. Jamal, Minggu (22/09/2018) kemarin.

Pasalnya, Gusti Abidinsyah sangat familiar di kalangan masyarakat setempat, terlebih saat masih menjabat sebagai Camat Aluh-Aluh beberapa tahun silam, dia seringkali bolak-balik di daerah tersebut. Usai memilih pensiun dini, Gusti Abidinsyah sangat jarang muncul di media atau bolak-balik di daerah setempat.

Di acara haul seorang tokoh ulama tersebut, Gusti Abidinsyah masih sangat akrab dengan masyarakat setempat. Sesekali dia bercerita dan mengenang masa lalu saat bertugas di sana. Tak heran, manakala Gusti Abidinsyah menceritakan dirinya yang sekarang kembali terjun sebagai Calon DPRD Provinsi Kalsel dari Partai Demokrat dengan Nomor Urut 02 tentu mendapat dukungan dan doa dari masyarakat setempat.

“Dulu, waktu masih menjabat Camat Aluh-Aluh, pak Abidinsyah ini sering lewat di kampung kami ini. Dan bila lewat, beliau tak pernah menutup kaca mobil, jadi sering berlambaian tangan dengan warga,” ungkap satu tokoh masyarakat setempat.

Sementara itu, Gusti Abidinsyah menyatakan rasa syukurnya, karena ikatan silaturrahmi dengan masyarakat setempat masih terjalin dengan baik. “Mudah-mudahan hubungan baik dengan masyarakat selalu terpelihara,” tutupnya. (sir)

BACA JUGA  Meski Paslon Tunggal, Arpan tetap Gugup

.

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close