Laksanakan Rakor, Ketua TP-PKK: Yang Penting Keberhasilan Target Kerja

oleh -78 views
Laksanakan Rakor, Ketua TP-PKK: Yang Penting Keberhasilan Target Kerja
Rakor Penggerak PKK Kabupaten Banjar. (foto: ist)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Guna menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banjar adakan Rapat Koordinasi, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (19/3/2019).

Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Banjar, Aspihani, para Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, dan peserta rakor PKK Kecamatan.

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar, Hj Raudhatul Wardiyah mengatakan diadakannya rapat koordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi dan memelihara komitmen para pengurus Tim Penggerak PKK baik ditingkat Kabupaten, maupun Kecamatan dan Desa. Selain itu, Rakor juga bermanfaat untuk memantapkan program-program PKK yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019. Serta berguna untuk meningkatkan kualitas kinerja PKK.

“Yang terpenting untuk keberhasilan target kerja yang telah dirumuskan, Kinerja TP-PKK juga akan terus ditingkatkan dengan merangkul dan memberikan kontribusi kepada masyarakat” tuturnya

Dirinya juga mengungkapkan rakor pada hari ini, sebagai tindaklanjut dari hasil Rapat Koordinasi Nasional yang mengusung tema “Peranan Tim Penggerak PKK dalam pencegahan stunting melalui 10 program pokok PKK” pungkasnya

Raudhatul Wardiyah juga menaruh harapan yang besar pada kegiatan rakor tersebut, agar para kader PKK Kecamatan se-kabupaten Banjar dapat bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten, untuk meningkatkan perannya dalam meningkatkan dan membantu kinerja pembangunan di daerah Kabupaten Banjar, khususnya dalam mencegah stunting. (fia/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan