Lakalantas Kalsel, Satu Nyawa Melayang Diduga Akibat Tersenggol Truk di Barabai

Korban kecelakaan lalu lintas tertelungkup di ruas jalan. (foto: Ramli)
Korban kecelakaan lalu lintas tertelungkup di ruas jalan. (foto: Ramli)

Lakalantas (kecelakaan lalu lintas ) terjadi pagi tadi, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 08.00 WITA di kawasan Jalan Lintas Kecamatan di Desa Pajukungan Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kejadian ini mengakibatkan satu nyawa melayang, seorang warga Timbuk Baru, Jaranih, Kecamatan Pandawan di tempat kejadian.

BARABAI, koranbanjar.net – Kecelakaan melibatkan satu unit roda dua bernomor polisi DA 6053 EL yang dikendarai Mursalin, warga Timbuk Baru, Jaranih Kecamatan Pandawan. Diduga, dia tersenggol badan truk yang mengakibatkan Mursalin terlempar ke tengah jalan dengan posisi tiarap dengan wajah yang dilumuri darah.

Kejadian tersebut persis berada di depan SMPN 17 Hulu Sungai Tengah di Desa Pajukungan Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net melalui pesan grup WhatsAap, korban mau berangkat ke tempat kerjanya di Barabai Kota. Di perjalanan dia tersenggol sebuah truk hingga terlempar ke jalan dengan kondisi tiarap. Tak satu pun warga setempat yang berani menyentuh, karena korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Tiga unit Ambulan dari BPK Balanga Banua Asam, Ambulan BPK Silang Perkasa Banua Hanyar, dan Ambulan BPK Durgan Durian Gantang tiba di lokasi ingin mengevakuasi korban.

Kendaraan korban.
Kendaraan korban.

Setelah pihak kepolisian datang dan dinyatakan meninggal dunia, relawan langsung membawa korban ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Haji Damanhuri Barabai, dengan didampingi istri korban  sendiri.

Pasca kejadian, warga sekitar, Uswatun mengaku tidak terlalu jelas melihat kejadian tersebut, karena posisi rumahnya sedikit terlindung dari pepohonan dan tempat kejadian berada di tikungan.

“Tidak terlalu jelas juga, namun setelah mendengar bunyi brak…, saya langsung lari keluar rumah untuk menengok kejadian, ternyata ada kecelakaan. Sebelum saya keluar rumah terdengar juga suara mesin mobil truk dengan nyaring dengan kecepatan tinggi meninggalkan lokasi yang mengarah ke Kota Barabai,” ceritanya.

Korban merupakan seorang karyawan di salah satu molding (tempat jual kayu untuk bangunan ) di Kota Barabai.(mj-41/sir)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.