Hukum & PeristiwaKota Banjarbaru

Laka Lantas di Liang Anggang, 1 Kritis 3 Luka-luka

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Jalur merah kembali memakan korban, Selasa (05/06) dini hari sekitar pukul 00.15 WITA. Kali ini terjadi di Bundaran Liang Anggang KM 19 yang mengakibatkan 3 orang luka-luka dan 1 orang kritis.

Efrizal Hermawan yang merupakan warga Bati-bati KM 32 Komplek PPI RT 012 RW 004, Kabupaten Tanah Laut, mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala akibat tabrakan tersebut dan dinyatakan kritis oleh tim medis RSUD Ulin Banjarmasin.

Selain Efrizal, 2 lainnya juga langsung tidak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan tersebut. Dia adalah Ardi yang merupakan warga Liang Anggang dan M. Rafqi yang merupakan warga Pemakuan laut. Sedangkan Yudi hanya mengalami luka di kaki dan tangan serta masih dalam keadaan sadar.

BACA JUGA  Bulan Suci Ramadan, Laka Lantas Malah Banyak Terjadi Akibat Pengedara Mabuk

Wartawan koranbanjar.net mengkonfirmasi kepada tim Landu Rescue, Iky mengatakan memang benar terjadi lakalantas di Bundaran Liang Anggang. “Dan sekarang sudah ditangani pihak Satlantas Polres Banjarbaru,” ucapnya.

Kecelakaan diduga terjadi akibat penerangan jalan yang kurang, sehingga menyebabkan kedua pengendara sepeda motor ini bertabrakan karena sama-sama memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi.(mj-019/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close