Hukum & PeristiwaKab Hulu Sungai Tengah

Lagi, Pengedar Sabu di Barabai Diringkus

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Unit Sat Res Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah kembali berhasil menangkap pengedar narkoba jenis sabu, Sabtu (3/11) sekitar jam 01.30 Wita.

Pelaku berinisial FN yang merupakan warga Jalan Brigjen H Hasan Basri No 12 Kelurahan Barabai Barat, Kecamatan Barabai, HST.

Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo, melalui Kabag Humas Polres HST,Bripka M Husaini, mengatakan penangkapan tersebut bermula dari informasi masyarakat bahwa di Jalan Brigjen H Hasan Basri sering digunakan untuk transaksi narkotika jenis sabu.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan petugas berhasil mengamankan FN yang akan menjual sabu. Ditemukan berupa satu paket sabu yang dibungkus plastik klip warna bening yang ia pegang di tangan sebelah kiri pelaku,” ujar Husaini.

BACA JUGA  Rumah Syahrani Bersama 2 Cucunya Diamuk Api Hingga Jadi Arang

Selain itu juga diamankan barang bukti berupa satu butir obat Alprazolam yang ia simpan di saku celana kantong depan sebelah kanan yang ia pakai. “Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres HST guna penyidikan lebih lanjut,” tuturnya.

Pengedar sabu-sabu di barabai
Barang bukit. foto: istimewa

Sementara barang bukti yang diamankan berupa satu paket sabu yang dibungkus plastik seberat 0,46 gram, satu butir obat Alprazolam, satu unit sepeda motor merk Honda Mega Pro warna merah , uang tunai sejumlah Rp. 750.000 dan dua buah handphone merk Samsung .

“Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan masyarakat sehingga peredaran Narkoba di Kabupaten HST dapat terungkap dan meminta kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba agar segera melaporkan ke Polres HST atau Polsek Jajaran Polres HST. Selain itu juga diimbau kepada masyarakat untuk menjaga keluarganya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” ujar kata Husaini. (ami/dra)

BACA JUGA  Pengadilan Negeri Banjarbaru Riuh, Massa Teriaki Itab "Penjual Agama"
Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close