oleh

Laga Uji Coba Dipenuhi “Monster” Martapura FC Menang 2-0

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Laga uji coba antara Martapura FC kontra Peseban Banjarmasin ternyata menarik banyak perhatian para suporter khusus bagi suporter panatik Martapura FC yang sering disebut “Monster” – Martapura FC Diamond Supporter-. Meski hanya laga uji coba, mereka rupanya tidak mau ketinggalan ketika tim kesayangan berlaga.

Klub berjuluk Macan Gaib kembali melakukan laga uji coba guna persiapan mengarungi Liga 2 Indonesia mendatang. Kali ini lawan yang mereka hadapi dari tim Liga 3 asal Banjarmasin yakni Peseban Banjarmasin, yang dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (6/4) sore.

Pada laga tersebut ternyata banyak diserbu para “Monster”, hal itu terlihat di tribun utara mereka memenuhi kursi. Menariknya, bukan hanya dari kalangan kaum Adam namun juga banyak kaum Hawa yang antusias menyaksikan laga uji coba tersebut.

Acah (19) salah seorang wanita anggota “Monster” mengatakan, sebagai suporter Martapura FC harus selalu mendukung tim kesayangannya meski bukan laga resmi.

“Karena kecintaan kami terhadap Martapura FC, kan di sini satu-satunya klub bola dari Martapura, jadi harus didukung penuh,” ujarnya.

Kemudian Ahmad Jazuli mengatakan, dia dan serta kawan-kawan “Monster” tidak pernah mau ketinggalan dalam menyaksikan tim kesayangannya beraksi di lapangan hijau. Apalagi laga kali ini, menurutnya salah satu laga uji coba berkelas, pasalnya Peseban sendiri merupakan klub kuat di Liga 3.

“Laga kali ini lebih bergengsi lah, tapi laga sebelumnya  kami hadir juga mendukung Martapura FC, namun tidak sebanyak ini” ujarnya.

Bahkan, pada laga uji coba tadi para “Monster” membawa perkusi dan megafon, selain itu berbagai atribut spanduk juga mereka bentang di tribun. Mereka terlihat melakukan nyanyian (chant) sebagai wujud dukungan kepada Martapura  FC.

“Pada laga uji coba sebelumnya para “Monster” tidak menggunakan perkusi, namun kali ini mereka membawanya, hal ini sebagai wujud kecintaan dan dukungan kepada Martapura FC,” tutur Humas Monster ini.

Terkait pertandingan melawan Peseban, menurut Jazuli Martapura FC sudah beremain bagus.  “Dalam laga uji coba permainan Martapura FC sudah lumayan bagus, apalagi saat ini tim Martapura FC sedang melakukan prombakan pemain,”

Dalam laga uji coba tersebut Martapura FC keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0, berkat sepasang gol dari Aditia Putra Dewa melalui tendangan penalti dan tendangan bebas. (zdn/dra/irf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: