oleh

LAGA 8 BESAR DI KANDANG NETRAL, APA KATA BOGEL…

MARTAPURA – Babak 8 besar Liga 2 Indonesia belum ada kepastian kapan akan digulirkan. Pasalnya, meeting babak 8 besar yang semula dilaksanakan, Jumat (20/10) digeser sampai akhir bulan, 31 Oktober 2017. Dengan ini kemungkinan besar paling cepat dilaksanakan pada awal November mendatang.

Menyongsong babak 8 besar yang belum diketahui secara pasti dilaksanakan, punggawa Martapura FC mengikuti berbagai program latihan yang diterapkan tim pelatih seperti dijelaskan striker yang kerap disapa Bogel.

“Kita juga tidak tahu kapan jadwal delapan besar jadi lebih fokus untuk persiapan tim serta persiapan pribadi,”ujar M Aidil Bogel.

Dia mengakui, sudah tidak sabar lagi bertanding di babak 8 besar, ia merasa sudah siap untuk tinggal menunggu jadwal saja, kata pemain yang bernomor punggung 7 ini.

Disinggung tentang dilaksanakannya pertandingan perempat final di kandang netral ia malah senang.

“Pertandingan di stadion yang netral itu membuat peluang sama-sama terbuka bagi seluruh tim,” ungkapnya.

Menatap laga di fase 8 besar ini ia mengharapkan hasil yang maksimal dapat diraih tim sehingga mampu sampai ke target selanjutnya yakni partai final Liga 2 2017.

“Jika dipercaya bermain nanti siap memberikan yang terbaik semaksimal mungkin, masalah mencetak gol, itu urusan nomor 2, yang penting tim,” pungkasnya. (dra)

Dari Rubrik Pilihan: