MTQ Nasional Kalsel

L 300 Menghantam Beton, Sopir Cidera

BATOLA, KORANBANJAR.NET – Warga Handil Ulis, Desa Hilir Masjid, Kabupaten Batila mendadak berhamburan ke luar rumah. Mereka dikagetkan dengan suara benturan yang sangat keras, eh…ternyata datang dari Jl. Trans Kalimantan Km 24,500, sebuah pikap L 300 menghantam beton selokan, Selasa (22/05)  sekitar pukul 15.00 wita.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, mobil L300 tersebut yang dikemudikan M. Sakir

melaju dari arah Kapuas, sehabis ngantar ikan, menuju ke arah Banjarmasin. Karena jalan licin,  jadi ban selip dan oleng menuju ke seberang jalan. Karena pada saat itu, kawasan Jl. Trans Kalimantan sehabis dilanda hujan deras.

Mendengar kabar kejadian itu, tim Emergency Anjir atau KGE dengan sigap datang menuju tempat kejadian untuk memberikan pertolongan.

Hasil pantauan tim KGE di TKP, sopir tidak mengalami luka serius, namun sang sopir dibawa ke tukang pijat untuk mendapatkan perawatan tradisional.

“Sopir tidak mengalami luka serius, namun harus di urut karena mengalami benturan yang keras hingga merasa nyeri,”  ujar anggota dari KGE, Syarif saat ditanya tim koranbanjar.net. (mj-015/mj-014)