AdvertorialKab Banjar

Kunker Kapolda Kalsel di Kabupaten Banjar juga Resmikan Musala An-nur

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Kunjungan kerja (kunker) Kapolda Kaslel, Irjen Pol Yazid Fanani, didampingi istri, di Kabupaten Banjar, disambut hangat jajaran Pemkab Banjar dan Forkopimda Banjar, Kamis (10/1/2019).

Penyambutan kunker Kapolda Kalsel yang dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam, Martapura itu, diawali dengan pertunjukan kesenian hadrah yang ditampilkan oleh Grup Sinoman Hadrah Karya Baru dari Sungai Batang.

Dalam sambutannya, Bupati Banjar, KH Khalilurrahman, mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan Kapolda Kalsel.

“Alhamdulillah, sampai saat ini sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI, Polri, serta masyarakat, terjalin dengan sangat baik di Kabupaten Banjar. Semua ini tidak lepas dari kekompakan dan pemahaman yang baik antar satu sama lainnya,” kata bupati.

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Satlantas “Patroli Senja” di Martapura

Pada kesempatan kunkernya itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Yazid Fanani, menyampaikan bahwa kunjungannya di Kabupaten Banjar itu dalam rangka memenuhi agenda silaturahmi yang telah dan akan dilakukannya pada seluruh kabupaten dan kota yang ada di Kalsel.

Pantauan koranbanjar.net, dalam kunker tersebut, Kapolda Kalsel juga melakukan kunjungan di Polres Banjar untuk meninjau beberapa fasilitas pelayanan yang ada di Polres Banjar.

Di akhir kunjungan, Kapolda Kalsel meresmikan Musala An-nur, yang didampingi Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete dan perwakilan tokoh agama Kabupaten Banjar. (mj-32/dny)

Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close