Kuliner Khas Timur Tengah Hadir Di Kota Martapura

oleh -729 views
Kuliner Khas Timur Tengah Hadir Di Kota Martapura
Emmirate Restaurant di Jalan A Yani Km39,5 Martapura. (Foto: ist/koranbanjar.net)

MARTAPURA, koranbanjar.net – Bagi semua orang yang suka mencicipi masakan atau suka kuliner luar dan dalam negeri, maka wajib mencoba masakan khas Timur Tengah. Untuk menikmati suasana makanan khas negara Timur Tengah dan merasakan enak serta nikmatnya sekarang tak perlu jauh-jauh lagi pergi ke luar negeri.

Di Kabupaten Banjar, khususnya di Kota Martapura,  Anda cukup datang ke Emmirate Restaurant di Jalan A. Yani Km 39,5 Martapura, tak jauh dari SMAN 1 Martapura dan berseberangan dengan Shofia Boutique. Bermacam sajian dan menu khas dari negeri Arab ini sudah bisa Anda nikmati bersama keluarga, rekan kerja ataupun sahabat.

Kuliner Khas Timur Tengah Hadir Di Kota Martapura
Nasi Mandi Laham atau Nasi Mandi Kambing khas Timur Tengah di Emmirate Restaurant. (Foto: ist/koranbanjar.net

Dengan cita rasa dan mutu yang tinggi karena resep asli dan rempah maupun bumbu yang original menjadikan Emmirate Restaurant tampak berbeda hingga bakal memberikan kesan khusus untuk datang lagi sebagai penikmat masakan khas Timur Tengah.

Owner sekaligus pengelola Emmirate Restaurant, Fikri Hamdan kepada koranbanjar.net mengemukakan, resep yang asli dan bermutu ini untuk memberikan sajian terbaik kepada pengunjung dan penyuka masakan khas Timur Tengah. “Kami akan membawa Anda berasa di Timur Tengah,” kata dia, Sabtu (7/9/2019) tadi di Emmirate Restaurant di Martapura.

Apa menu favoritnya?

Fikri Hamdan mengungkapkan, menu masakan ala Timur Tengah yaitu Nasi Mandi Laham atau disebut Nasi Mandi Kambing adalah salah satu kuliner andalan Emmirate Restaurant, dan menu lainnya khas semenanjung Arab. “Jadi, tunggu apa lagi? Segera nikmati restaurant Timur Tengah di sini….di Emmirate Restaurant. Buka mulai pukul 09.00 sampai 21.30 Wita,” sebut Fikri Hamdan.

Apakah bisa menerima pesanan?

Ternyata jika ingin merasakan masakan khas Timur Tengah, tidak selalu mesti datang ke restaurant itu. Fikri Hamdan mengatakan Emmirate Restaurant juga menerima pesanan untuk aqiqah, syukuran, seremonial dan sebagainya. Kontak person, 082155663406. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan