Kronologi Dua Pengguna Narkotika yang Diamankan Polisi

  • Bagikan
Barang bukti yang ditemukan petugas saat menggeledah para pengguna sabu. (Sumber foto: Polsek Pulau Laut Tengah)

Dua pria diamankan polisi karena menyalahgunakan narkotika jenis sabu di area salah satu perusahaan di wilayah Pulau Laut Tengah, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Keduanya ditangkap pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 05.30 Wita.

KOTABARU, koranbanjat.net – Kapolsek Pulau Laut Tengah, Iptu Sahropi mengatakan, kedua pria itu berinisial BP (37) dan HA ( 29) warga Mekarpura, Pulau Laut Tengah, Kotabaru.

Penangkapan dua pria tersebut saat petugas patroli di area Perusahaan PT Hillcon Jaya Sakti, bertemu dengan salah satu tersangka. Kemudian, setelah dilakukan interogasi terhadap salah satu pelaku, ternyata pelaku memperlihatkan perilaku yang tidak wajar.

“(pelaku) terlihat gugup. Setelah itu, pihak Polsek menanyakan kepadanya apakah dia telah mengkonsumsi sabu. Tersangka membenarkan, ia telah mengkonsumsi sabu dengan temannya sekitar pukul 05.30 Wita,” terang Sahropi, Senin (19/7/2021).

Selanjutnya, pihak Polsek langsung mengkonfirmasi terkait keterangan tersangka kepada temannya. Setelah dilakukan penggeledahan di dalam sebuah tas miliknya, polisi berhasil menemukan sebungkus roko Marlboro yang berisi satu buah pipet kaca yang terdapat butiran kristal yang diduga narkotika jenis sabu.

“Kami juga menemukan dua buah plastik klip yang terdapat butiran kristal, satu buah potongan sedotan air mineral, satu buah potongan sedotan air mineral warna putih berbentuk huruf L,” rincinya.

Akibat ulah para tersangka itu, kini mereka beserta barang bukti dibawa ke Mapolsek Pulau Laut Tengah untuk proses hukum lebih lanjut. (cah/ykw)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *