KPUD Kotabaru Sosialisasi Pendidikan Pemilu

KOTABARU, KORANBANJAR.NET- Komisioner KPUD Kabupeten Kotabaru, Rudi Aliansyah, S.Com melakukan sosialisasi tentang Pemilu kepada pemilih pemula di Aula SMA N 1 Kotabaru, Sabtu, (12/01/2019) KPUD.

Sosialisasi kepada siswa-siswi SMAN 1 Kotabataru dengan bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pelajaran tentang Pemilu kepada pemilih pemula. Sosialisasi dipimpin langsung oleh Rudi Aliansyah, S.Com, mengajak para siswa-siswi sekolah agar mereka menyadari bahwa mereka juga mempunyai hak untuk memilih.

“Kami dari KPUD Kotabaru juga ingin meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat baik untuk pemilih pemula, pemilih pumuda dan ada 11 basis yang kami upayakakan supaya mereka memiliki hasilnya. Dari sosialisasi ini memiliki kesadaran untuk memilih sesuai hati mereka dan yang baik untuk pemimpin negara mereka ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini juga perwakilan dari Kepala Sekolah Irhami, Spd menyampaikan, “Saya selaku perwakilan dari Kepala sekolah SMAN 1 Kotabaru yang tidak dapat berhadir pada hari ini menyampaikan terimakasih kepada KPUD Kotabaru atas adanya sosialisasi ini,” ucapnya.

Karena, imbuh dia, dapat memberikan pengalaman kepada anak-anaknya, sehingga anak-anak siswa dapat menerima pelajaran yang berguna untuk dapat meningkatkan pengetahuan mereka dalam Pemilu selaku pemilih pemula.(mj-030/sir)

Read Previous

Baru Dilantik, Kepala Dinas Damkar yang Baru Janji Tingkatkan Fasilitas

Read Next

Bantuan untuk Korban Puting Beliung Mulai Berdatangan

Tinggalkan Balasan