KPH Kayu Tangi Koordinasi Rencana Persemaian dan Distribusi Bibit BIBIT

oleh -114 views
PENYERAHAN BIBIT - Bantuan bibit dari KPH Kayu Tangi untuk pelaksana gerakan revolusi hijau.

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Koordinasi dilakukan KPH Kayu Tangi dengan PT Baramarta Kabupaten Banjar terkait rencana Kerjasama, dalam rangka Pembuatan Persemaian Permanen seluas 20 hektar. Pada saat ke perusahaan tambang itu, pimpinan PT. Baramarta masih berada di Palembang, namun kedatangan disambut oleh staf CSR, Hadi. Selanjutnya, Hadi berjanji akan menyampaikan lebih lanjut kepada Direktur Utama PT Baramarta dari hasil kunjungan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan distribusi bibit ke Akper Intan Martapura yang akan direalisasikan untuk Kegiatan revolusi hijau atau REVJO dan gerakan hari Kamis penghijauan atau Gamis Hijau Kabupaten Banjar, Kamis Tanggal 31 Januari 2019 nanti sebanyak 195 bibit yang terdiri dari Mahoni sebanyak 60 bibit, Jambu sebanyak 10 bibit, Tanjung sebanyak 20 bibit, Pinang sebanyak 20 bibit, Trembesi sebanyak 40 bibit, Durian sebanyak 15 bibit, Asam Jawa sebanyak 20 bibit dan Sirsak sebanyak 10 bibit.

Dilain tempat, dilakukan distribusi bibit untuk Kegiatan Revjo pada KTH Berkat Karya Hutan Lindung Landasan Ulin sebanyak 50 bibit yang terdiri dari Jengkol sebanyak 25 bibit, Asam Jawa sebanyak 15 bibit dan Sirsak sebanyak 10 bibit.

Distribusi bibit juga dilakukan pada Kelompok Tani Hutan Gawi Baimbai Desa Kahelaan sebanyak 70 bibit yang terdiri dari Durian sebanyak 20 bibit, Cempedak sebanyak 10 bibit, Petai sebanyak 20 bibit dan Asam Jawa sebanyak 20 bibit. (dishutprovkalsel)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan