oleh

Kotabaru FC Lumpuhkan Gasib Barabai 4-0

KOTABARU, koranbanjar.net – Tuan rumah Kotabaru FC berhasil melumpuhkan Gasib Barabai dengan skor 4-0 di stadion Bamega Kotabaru, pada putaran pertama delapan besar Liga 3 Indonesia zona Kalimantan Selatan, Minggu (8/9/2019).

Gol pertama tuan rumah dicetak pemain gelandang serangnya, Gusmat Wais, pada menit ke 18. Kemudian, tim tamu semakin tak berkutik dengan dua gol tambahan dari M Irham pada menit ke 26 dan 33. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Kotabaru FC.

Pada babak kedua, tepantya di menit ke 53, giliran sundulan kepala FA Mahardika merobek gawang Gasib Barabai dan menambah keunggulan Kotabaru FC menjadi 4-0 hingga babak kedua berakhir.

“Kemenangan 4-0 atas Gasib Barabai ini membuka peluang kami untuk lolos ke babak di semi final. Semoga saja di laga selanjutnya melawan tuan rumah Persepan Pagatan pada 15 September nanti, tim kami dapat kembali meraih kemenangan,” ujar pelatih Kotabaru FC, Muhammad Hasan.

Baca Juga: Laga Perdana Liga 3 Indonesia: Kotabaru FC Bantai Persehan 3-0

Sementara itu, Asisten pelatih Gasib Barabai, M Riadi mengatakan, kekalahan timnya di kandang Kotabaru FC disebabkan faktor kelelahan karena waktu tempuh menuju Kotabaru memakan waktu 12 jam.

“Saya juga mengakui keunggulan teknik bermain tim Kotabaru FC,” pungkasnya. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini