oleh

Kotabaru Duduki Posisi Keempat di POPDA Kalsel 2020

-Kotabaru-519 views

Kontingen Kotabaru menduduki posisi keempat dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel tahun 2020 yang dihelat dari tanggal 12-16 Oktober 2020 di Kota Banjarmsin.

KOTABARU, koranbanjar.net– Kontingen Kotabaru berhasil membawa pulang sebanyak 11 medali terdiri dari 4 medali emas, 1 medali perak, dan 6 medali perunggu dari 8 cabang yang diikuti.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kotabaru, Khairian Ansyari mengatakan, meski kontingen Kotabaru belum maksimal, namun para atlet telah berjuang semaksimal mungkin.

“Memang belum maksimal, tapi bagaimana pun atlet kita sudah berjuang dengan luar biasa. Kedepan kami berusaha untuk lebih baik lagi, terus dievaluasi untuk perbaikan,” katanya, Senin (19/10/2020).

Diketahui, Kotabaru meraih medali emas dari cabang pencak silat sebanyak 3 emas dan volly 1 emas. Sedangkan 1 medali perak 1 diperoleh dari cabang pencak silat.

“Perunggu juga kita dapatkan sebanyak 6 medali yakni dari cabang sepak takraw 2 medali dan pencak silat 4 medali,” pungkasnya.(cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: