Korwil PAN Kalsel Silaturrahmi dan Konsolidasi Bersama Caleg se Tabalong

oleh -80 views

TANJUNG,KORANBANJAR.NET – Semakin dekatnya Pilpres dan Pileg 2019 membuat PAN Kalsel semakin intensif merapatkan barisan internal.

Selain melakukan koordinasi, juga dilaksanakan konsolidasi dan komunikasi yang lebih efektif. DPP PAN sendiri secara terang telah menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto – Sandiaga Uno sebagai capres – cawapres. Konsolidasi jelang pesta demokrasi 17 April 2019, di antaranya, Pangeran Khairul Saleh selaku Ketua Dewan Penasihat / Koordinator Wilayah Kalsel dan pembina wilayah Kalimantan Selatan konsolidasi dengan DPD PAN Tabalong, Sabtu (27/1/2019) tadi di ruang lobi Hotel Aston Tanjung.

“Konsolidasi mesti dilakukan untuk memantapkan dan menyatukan kekuatan PAN yang merupakan kader, partisipan dan pendukung militan,” kata Khairul Saleh.

Pembina wilayah, sambung politisi kelahiran Tabalong ini, mempunyai tupoksi sebagai fasilitator dan mediator menjembatani antara pimpinan DPP PAN dengan DPW provinsi dan DPD kabupaten/kota.

Termasuk supervisi dan edukasi, menyampaikan informasi kepada DPP tentang internal wilayah dan daerah, serta terlibat dalam kegiatan PAN diwillayahnya. “Juga kegiatan Pilpres dan Pileg,” ujar Khairul Saleh, yang merupakan caleg DPR RI dapil Kalsel 1.(sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan