oleh

Korban Musibah Kebakaran di HSU Mendapat Bantuan Uang

HSU, KORANBANJAR.NET – Grup Facebook Berbagi Info Seputar Kalimantan (BISK) dan Komunitas Gabungan Emergency (KGE) HSU menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Karias Dalam, Kecamatan Banjang, dan Desa Galagah, Kecamatan Sungai Tabukan, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Sabtu (22/9).

Informasi yang didapat koranbanjar.net, bantuan berupa uang senilai Rp 9 juta itu didapat dari penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota grup Facebook BISK dan KGE HSU di perempatan Jalan Palampitan dan Paliwara, Amuntai, selama 5 hari.

Jumlah bantuan tersebut kemudian di bagi menjadi dua yang diserahkan untuk korban kebakaran di Desa Karias Dalam, dan untuk korban kebakaran di Desa Galagah.

Penyerahan bantuan uang di Karias Dalam diserahkan kepada Kepala Desa Karias Dalam, Jumri, sedangkan bantuan uang di Desa Galagah diserahkan kepada salah satu perwakilan aparat desa setempat dan salah satu korban kebakaran.

Selain bantuan dari hasli penggalangan dana tersebut, anggota gurp Facebook Habar Banua 6 pun juga ikut memberikan bantuan yang dititpkan melalui anggota grup Facebook BISK HSU senilai Rp 1,3.

“Semoga amal baik kalian di terima oleh Allah SWT,” pungkas Kepala Desa Karias Dalam, Jumri, setelah menerima bantuan dana tersebut. (dky/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: