oleh

Korban Kebakaran Di Kampung Arab Akhirnya Meninggal Dunia

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Zainab (20) (ralat: bukan berusia 45 tahun), korban kebakaran di Kampung Arab, Minggu (15/9/2019) kemarin, akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang menahan sakit akibat luka bakar yang dideritanya.

Kabar meninggalnya gadis yang merupakan warga Jalan Sulawesi, Gang Musyawarah, Banjarmasin itu, diterima koranbanjar.net melalui pesan WhatsApp dari Ketua PMK Masjid Noor Banjarmasin, Habib Salim Al Kaff, Senin (16/9/2019) pukul 21.10 wita tadi.

Sebelum meninggal, Zainab sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin karena luka bakar di sekujur tubuhnya sangat serius.

Di rumah sakit, almarhumah ditangani oleh dokter ahli kulit, sehingga tubuhnya dipenuhi balutan perban.

Berdasarkan keterangan warga, Zainab sedang tertidur lelap kala peristiwa kebakaran itu terjadi.

Hingga berita ini ditulis, upaya konfirmasi koranbanjar.net untuk mendapat keterangan resmi dari Wakil Direktur RS Ansari Saleh terkait meninggalnya Zainab, belum mendapat tanggapan.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran di Kampung Arab itu terjadi di dua RT, yakni RT 16 dan RT 12 di Jalan Sulawesi, Gang Musyawarah, Banjarmasin.

Baca Juga: Kampung Arab Menyala, 18 Rumah Hangus, 1 Wanita Luka Bakar

Data sementara yang diperoleh dari BPBD Banjarmasin usai kejadian kemarin, kebakaran menghabiskan 18 rumah warga, 1 rumah kontrakan 3 pintu, dan 1 korban luka bakar, yakni Zainab. (yon/dny)

Komentar

Berita Terkini