Baznas

KONI Banjarbaru Gelar Musyawarah Pertanggungjawaban Kegiatan

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU – Untuk menentukan Ketua Koni Kota Banjarbaru, KONI Kota Banjarbaru menggelar musyawarah olahraga yang langsung dibuka Wakil Walikota Banjarbaru, H Dermawan Jaya Setiawan Sabtu (17/2) tadi, di Aula Gawi Sebarataan.

Musyawarah tersebut sekaligus menjadi forum mengevaluasi kinerja untuk mempertanggungjawabkan kegiatan yang telah dilaksanakan Koni Banjarbaru pada tahun sebelumnya. Tujuan lain dari musyawarah, menjadi mata rantai pewarisan semangat juang bagi generasi berikutnya.

“Kesempatan ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena dapat bertemu dan mengenal lebih dekat keluarga besar Komite Olahrga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru,” ucap Wakil Wali Kota Banjarbaru H Dermawan Jaya Setiawan.

Musyawarah KONI tersebut selain sebagai forum, juga digunakan memilih dan menentukan Ketua Umum Koni Kota Banjarbaru masa bakti berikutnya. Kemudian mengevaluasi program yang telah dilaksanakan serta membahas dan menyusun program pembinaan 4 tahun mendatang.

“Saya harapkan dalam musyawarah kota ini lahir figur-figur yang penuh tanggung jawab, inovatif, dan juga untuk memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarbaru lima tahun ke depan,” ujarnya.

Kegiatan telah dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Wartono, Wakil Ketua Bidang Organisasi Koni Provinsi Kalimantan Selatan Drs.Syarifudin, dan Plt Ketua Koni Kota Banjarbaru Daniel Itta,Ms.(maf)

  • Bagikan