Baznas

Konferensi IGTKI-PGRI  Banjarmasin Timur, Wujudkan Guru Profesional

  • Bagikan
Pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur Masa Bakti 2021-2026.(foto: dok)
Pengurus IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur Masa Bakti 2021-2026.(foto: dok)

Suksesnya  Konferensi IGTKI-PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur ke – X adalah dalam rangka mewujudkan guru yang profesional, kreatif, inovatif, menuju Indonesia yang unggul.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Konferensi bertempat di Aula UPTD Kantor Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Kalsel.

Ketua Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kota

Banjarmasin Hj. Kahfi Zuaraida mengungkapkan, suksesnya kegiatan ini tak lepas dari dukungan dan kerjasama seluruh pihak yang terlibat baik peserta maupun pengurus IGTKI PGRI Kecamatan Banjarmasin Timur.

BACA:  Pengunjung Rumah Makan Harus Sadar Wajib Bayar Pajak

“Saya berharap pengurus yang baru nanti harus bisa berinovasi, punya motivasi serta berkreasi di dalam semua kegiatan serta mempunya program kerja yang sesuai dengan AD ART,”  ujarnya, Kamis(9/9/2021).

Sementara itu Pengurus IGTKI-PGRI Provinsi Kalsel, Widyawaty menyampaikan, dirinya hadir sebagai undangan serta mendampingi kegiatan komferensi ini.

“Alhamdilillah komferensi berjalan dengan lancar dan sukses. Saya melihat pemilihan pengurus baru sesuai dengan AD dan ART,” sebutnya.

Ke depan sambungnya, dirinya berharap pengurus yang baru terpilih supaya selalu menjalin, menjaga, memperkuat persatuan dan kesatuan, menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap organisasi, siap bekerja keras cerdas dan ikhlas.

BACA:  Cegah Kecurangan PSU Pilgub, KPPS Pemurus Baru Ikuti Bimtek

Kemudian menyamakan persepsi dan menyatukan langkah ke depan serta menyadari dan melaksanakan dengan baik akan hak, kewajiban dan tanggungjawab masing-masing sebagai pengurus.

“Kami berharap kepada pengurus yang baru terpilih agar bisa melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan, bahkan jika perlu lebih ditingkatkan lagi,” ucapnya.(yon/sir)

 

 

(Visited 11 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *