Kota BanjarmasinLifestyle

Komunitas CJBB ini Telah Menyatukan 34 Pasangan Loh

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Komunitas Cari Jodoh Bubuhan Banjar yaitu komunitas yang mencarikan jodoh buat para jomblowan maupun jomblowati yang belum kunjung memiliki pasangan. Terbentuk pada 12 Februari 2015 lalu, komunitas ini berawal dari Akun Facebook Group bertajuk Cari Jodoh Bubuhan Banjar.

Informasi yang didapat oleh wartawan koranbanjar.net, Komunitas Cari Jodoh Bubuhan Banjar (CJBB) yang diketuai oleh Dyah Sheba (44) ini beranggotan sebanyak seribu anggota.

Komunitas CJBB sendiri sudah mempersatukan 37 pasangan yang tergabung di komunitas CJBB di seluruh penjuru Kalimantan.

Minggu (12/08) Komunitas CJBB mengadakan acara perayaan 17 Agustusan dan pertemuan rutin para anggota (kopdar) yang dilaksanakan di Jalan Sultan Adam, Banjarmasin bertempat di sebuah rumah makan.

BACA JUGA  Hati-hati di Tikungan, Kalau Tak Ingin Tabrakan dan Jadi Begini

“Supaya lebih banyak lagi jomblo-jomblo mendapatkan pasangannya dan ke depannya bisa untuk meusahakan nikah massal khusus bagi anggota Komunitas CJBB,” ucap Dyah Sheba.

Salah satu dari anggota komunitas CJBB yang sudah mendapatkan pasangan dan sudah menikah yaitu pasangan Darsi (49) dengan Amnah (34).

“Saya sangat senang bergabung di Komunitas Cari Jodoh Bubuhan Banjar ini karena di komunitas ini saya mendapatkan teman dan bahkan mendapatkan pasangan sampai saya menikah,” Ucap Darsi.

Darsi beharap semoga anggota di CJBB ini segera mendapatkan pasangan. “Mudahan segera dapat pasangan dan jodohnya sampai,” harapnya.(dky/afn/ana)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close