oleh

Komite Pemuda Silaturahmi Para Paslon Banjarbaru

Komite pemuda di Banjarbaru yang berada di DPD KNPI Banjarbaru jalin silaturahmi dengan semua paslon kepala daerah Banjarbaru dengan waktu serta tempat yang berbeda. Silaturahmi yang dilaksanakan itu bertema “Mengenal Pemimpin Banjarbaru”.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Anggota DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Banjarbaru serta seluruh OKP terhimpun, berkunjung ke kediaman paslon nomor urut 1, Gusti Iskandar-AR Iwansyah, Sabtu (17/10/2020).

Adapun kunjungan paslon nomor urut 2, Aditya- Wartono, Selasa (20/10/2020).

Sedangkan paslon terakhir nomor urut 3  kubu petahana, Haji Martinus-Jaya, Senin (19/10/2020).

Ketua DPD KNPI Banjarbaru, Gusti Adam mengatakan, kegiatan yang pihaknya lakukan itu merupakan satu agenda dalam memperingati hari Sumpah Pemuda 2020, dimana pada zaman dahulu mengisi kemerdekaan dengan cara berjuang, berperang.

“Kali ini, Banjarbaru dalam suasana pilkada, maka kami isi bersilaturahmi dengan semua paslon yang ada,” kata Adam.

Menurutnya, silaturahmi sekaligus diskusi agar mengetahui visi-misi para paslon untuk Banjarbaru di hari depan dalam program kerjanya.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Banjarbaru, Muhammad Ramli yang juga turut hadir dalam pertemuan itu menyampaikan, agenda seperti dilaksanakan KNPI Banjarbaru adalah momentum sangat penting.

Lebih lanjut Ramli juga menyatakan, di usia Banjarbaru yang baru mencapai 21 tahun kini, perlu dipimpin sosok siap bahu-membahu untuk melakukan akselerasi pembangunan dalam banyak hal.

“Terutama dengan potensi yang kita miliki saat ini, Sumber Daya Manusia (SDM) lebih-lebih sentralisasi pembangunan Pemprov Kalsel nanti adalah Banjarbaru,” singkat dia.

Semua pertemuan itu, DPD KNPI Banjarbaru maupun semua paslon tetap mengutamakan protokol kesehatan. (san/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: