BNN

Kodim 1010 Rantau Peringati Nuzulul Quran 1442 Hijriyah

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Mencegah penyebaran Covid-19, Kodim 1010 Rantau memperingati Nuzulul Quran 1442 Hijriyah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, Rabu (5/4/2021).

TAPIN, koranbanjar.net – Peringatan Nuzulul Quran tersebut dilaksanakan di Musala Al-Mubarak Jalan Brigjen H Hasan Basri, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin.

Kodim 1010 Rantau mengusung tema ‘Aktualisasikan Nilai-nilai Ramadhan, Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1442 Hijriah di Tengah Pandemi Covid-19 Guna Mewujudkan TNI Kuat, Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat.’

Suasana penuh hikmat begitu terasa dalam kegiatan yang dihadiri para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 1010 Rantau, Babinsa, serta PNS Kodim 1010 Rantau.

BACA:  Warga Pandulangan Meriahkan Kemerdekaan Dengan Badandang

Pjs Pasipers Kodim 1010 Rantau, Kapten Inf Syafri, bersukur karena masih bisa dipertemukan dengan keluarga Kodim 1010 Rantau pada tempat yang mulia yakni di Bulan Suci Ramadan dalam acara memperingati Nuzulul Quran 1442 Hijriyah.

“Alhamdulillah Bulan Suci Ramadan tahun ini kita semua bisa berkumpul dan menjalankan ibadah puasa, semoga apa yang kita kerjakan menjadi amalan yang diridhoi Allah Subhanahu Wa Taala,” ujarnya.

Selaku Koordinator Acara, Kapten Inf Syafri mengajak seluruh pihak senantiasa mengagungkan Al-Quran dengan membaca serta merenungi isi kandungan dari ayat-ayat suci Al-Quran.

BACA:  Julak Hanur, Waliyullah Yang Tak Bisa Diduga (2); Kasyaf

“Sebagai pedoman menjalani kehidupan menuju kehidupan yang penuh keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” lanjutnya.

Pihaknya juga berharap, ibadah dalam bulan penuh berkah dan ampunan ini bisa diterima oleh Allah Subhanahu Wa Taala.

“Semoga dalam bulan Suci Ramadan kali ini, kita semua mendapatkan yang terbaik bagi amal ibadah kita,” harapnya. (syn/dya)

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *