BNN

Kodim 1006 Martapura Laksanakan Vaksinasi Kedua Masal Untuk Masyarakat  

  • Bagikan
Pasi Ops Kapten Inf Ramelan
Pasi Ops Kapten Inf Ramelan

Vaksin merupakan program pemerintah untuk mengurangi penularan virus COVID-19. Terlihat Kamis, (29/7/2021) sejak pukul 08.00 WITA, banyak warga sudah mulai berdatangan dan mengantre di Makodim 1006 Martapura di Jalan A Yani Km 39, untuk mengikuti vaksinasi gratis.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kegiatan vaksin ini akan digelar hingga 30 Juli 2021. Acara disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten Banjar, Kamis (29/7/2021).

Pasi Ops Kapten Inf Ramelan meninjau langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Makodim 1006 Banjar, Kalimantan Selatan dalam rangka menyukseskan program pemerintah.

BACA:  Sedikitnya 82 Meninggal akibat Gempa di Lombok
Pelaksnaan vaksin massal di Makodim 1006 Martapura.
Pelaksnaan vaksin massal di Makodim 1006 Martapura.

“Vaksin yang hari ini kami siapkan ada sebanyak 400 dosis, vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac, sebenarnya untuk efek samping badan panas, pusing dan ngantuk, tapi kami menyediakan paracetamol,” ujar Pasi Ops Kapten Inf Ramelan.

“Untuk vaksin kedua ini, kami menunggu tunggu nakesnya, kalau nakesnya kelelahan kami stop, lanjut besok. Tapi kalau tidak lelah, maka kami teruskan, untuk vaksin ini mulai dari usia 18 tahun ke atas, karena untuk di bawah 18 tahun itu nanti ada vaksin tersendiri, tapi belum tahu kapan pastinya,” imbuh dia.

BACA:  Terkait Penolakan Warga terhadap SPBU, Manajemen PT Anugerah Mulia Energi Ngaku tak tahu tanpa Sepengetahuan Warga…

Kepada masyarakat yang sudah maupun belum divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan bersama dan taati perintah agar tidak terjadi penularan COVID-19 lagi, imbaunya.(mj-36/sir)

 

 

(Visited 5 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *